Kamis, 20 Agustus 2009

Bisnis 2009, 100% BEBAS RESIKO

Bisnis di rancang sebagai salah satu Sumber penghasilan Alternatif Bagi masyarakat Indonesia untuk menambah penghasilannya.

Sebuah bisnis yang dahsyat dan luar biasa, mengapa saya katakan demikian? karena bisnis ini di awali dengan niat baik untuk membantu mengatasi masalah financial masyarakat saat ini, membantu anda untuk bisa memulai sebuah usaha tanpa modal, tanpa resiko, kenapa tidak di bisnis ini anda tidak mengeluarkan modal alias gratis. anda hanya perlu komputer dengan koneksi internet dan menjalankan sistem maka anda akan memiliki potensi pengahasilan yang besar mencapai puluhan juta rupiah.

Ini bukan program penipuan ataupun scam, ini program nyata untuk lebih jelasnya silahkan anda klik link ini komisigratis silahkan anda lihat, anda akan menemukan suatu peluang bisnis yang luar biasa. di bawah ini adalah F.A.Q dari bisnis ini.

1. Apakah Program ini bukan PENIPUAN ?
Bagaimana kami akan menipu anda jika program ini kami Gratiskan..
Satu-satunya cara membuktikan program ini bukan Penipuan adalah dengan mencobanya, program ini 100% GRATIS jadi tidak ada kerugian sama sekali buat anda untuk bergabung.

2. Darimana Sumber Dana Program ini ?
Untuk Informasi ini sebenarnya merupakan sebuah "RAHASIA BISNIS" buat kami, tapi buat anda yang penasaran kami menjadikannya sebagai bonus di situs : http://revolusiweb.com/admin

3. Apa Syarat untuk bergabung ?
Tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan program ini, asalkan memiliki email, bisa berinternet dan memehami sistem kerja program ini anda sudah boleh bergabung.

4. Bagaimana caranya agar saya mendapatkan KOMISI ?
Mudah saja ...
Setelah bergabung anda akan mendapatkan URL pribadi dengan pola :


http://www.Komisi GRATIS.com/?id=Id-anda


Gunakanlah URL diatas untuk merekrut 10 orang saja, dan sebagai imbalannya anda akan mendapatkan KOMISI Rp.25,- untuk setiap orang yang anda Rekrut dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang di Rekrut oleh jaringan hingga 7 LEVEL dibawah anda.

Dengan sistem Matrix 10 x 7 level Komis anda akan mencapai :
Rp.277.777.750,-


Perhitungan detailnya, klik disini

5. Bagaimana Komisi Saya akan di KIRIM ?
Komisi akan kami kirimkan langsung kerekening anda maksimal 2 x 24 jam kerja setelah anda meng-KLIK tombol WITHROW yang kami sediakan di member area.


Biaya pengiriman 10% dari total yang akan di kirimkan dan dipotong langsung dari nilai yang akan di kirimkan.

6. Bagaimana jika saya tidak punya Rekening ?
Untuk sementara ini kami hanya menggunakan rekeing bank Lokal Indonesia dan Paypal untuk mengirimkan KOMISI, jika anda tidak punya rekening anda boleh menggunakan rekening milik rekan/kerabat anda asalkan no rekening tersebut belum di gunakan untuk mengikiuti program ini.

7. Kenapa harus anda biaya pengiriman KOMISI ?
Pada saat pengiriman KOMISI maka ada tenaga lain yang bekerja yaitu untuk mengirimkan dan mencatatnya secara administratif, dan tenaga tersebut tentu harus dibayar bukan?

8. Keuntungan apa saja yang bisa saya dapatkan dengan bergabung ?
Program ini memang GRATIS namun keuntungan yang bisa anda dapatkan cukup maksimal, diantaranya yang paling utama adalah :
1. Anda akan mendapatkan fasilitas dan berbagai panduan bisnis online baik dalam bentuk ebook, web dan yang lainnya.
2. Anda berhak mendapatkan ratusan juta rupiah dari program ini klik disini
3. Anda berhak atas berbagai fasilitas yang ada di Member Area secara gratis.

9. Kenapa nama yang muncul bukan nama saya, padahal URL nya benar ?
1. Apakah anda YAKIN sudah memasukan URL dengan benar?
Jika tidak maka sistem kami akan memilihkan sponsor secara random, URL yang benar berpola :
http://www.komisigratis.com/?id=ID-anda

Untuk Merubahnya :
Anda harus menutup semua situs yang anda buka (termasuk situs komisigratis) baru buka Ulang URL Anda.

2. Apakah anda sudah memiliki 10 Downline ?
Jika sudah, sistem kami membatasi setiap member hanya memiliki 10 Downline di Level 1 jadi jika lebih secara OTOMATIS sistem kami akan melakukan SpilOver ke jaringan dibawah anda.

Tunggu apalagi silahkan anda coba tidak ada salahnya anda mencoba karena bisnis ini, bisnis tanpa resiko, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memulai atau bergabung di bisnis ini. untuk bergabung silahkan klik link di bawah ini :
www.komosigratis.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

ONLINE BUSINESS WHY NOT Copyright © 2009 Community is Designed by Bie